Monday, October 2, 2023

30959. PARAPAT SUMUT DULU BENCI KINI CINTA ANIES BASWEDAN

 


PARAPAT SUMUT DULU BENCI KINI CINTA ANIES BASWEDAN

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M.

 

 

 



Koordinator Wilayah Pusat

Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (Korwil PMPHI)

 

 Sumatera Utara.

Drs. Gandi Parapat.

 

Mengaku dulu benci.

Anies Baswedan.

 

Karena kalahkan idolanya.

Yaitu Ahok.

Pada pilgub Jakarta 2017.

 

Calon gubernur petahana.

Ahok mereka jagokan.

Bahkan didoakan.

 

Menang PilGub.

Agar kelompok minoritas.

Tetap diperhatikan.

 

“Kita doakan.

 Ahok dan Jokowi.

 

Agar minoritas

Atau orang Kristen.

 

Diperhatikan,” jelas Gandi.

 

Minggu, 1 Oktober 2023.

 

Saat itu.

 Anies Baswedan.

 

Didukung kelompok tak ramah.

Pada minoritas.

 

Anies Baswedan.

Disebut Cagub intoleran.

 

Maka dulu.

Saya tak suka Anies,” katanya.

 

Tapi dia salah.

Selama 5 tahun.

Jadi Gubenur Jakarta.

 

Semua tuduhan.

Pada Anies Baswedan.

Tak terbukti.

 

Dia katakan demikian.

Setelah lihat rekam jejak.

 

Dan lihat langsung.

Kondisi Jakarta.

 

“Hampir tiap bulan .

Saya ke Jakarta.

 

Koordinasi jaringan.

Tak soal agama di Jakarta,” katanya.

 

Dia simpulkan.

 Anies Baswedan.

Bukan pemimpin intoleran.

 

Apalagi fakta baru.

Anies Baswedan

 

Di sekeliling umat Kristen.

Menyanyikan lagu rohani.

 

“Saya menonton video.

Umat Kristen bernyanyi.

Di samping Anies.

 

Anies Baswedan.

Tak merasa risih.

 

Saya menangis lihat video itu.

 

Betul-betul saya menangis.

Kenapa dulu saya benci Anies.

 

Kenapa saya tuduh.

Dia intoleran,” ungkapnya.

 

“Kalau ada Pak Anies.

Saya akan salam.

 

Saya menangis.

Di depan Pak Anies.

 

Pak Anies Baswedan.

Bukan seperti yang saya nilai.

 

Mohon maaf.

Semoga Pak Anies

Selalu dalam lindungan Tuhan,” lanjutnya.

 

(sumber kba)

0 comments:

Post a Comment