Monday, October 16, 2023

31432. WASIAT HAMAS SAYA SYAHID JANGAN SEDIH

 


SURAT WASIAT HAMAS JANGAN SEDIH SAYA SYAHID

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M.

 

 

 

Prajurit Brigade Al-Qassam.

Sayap militer Hamas.

 

Tinggalkan surat wasiat .

Saat tewas dalam perang.

 

Dalam suratnya.

Prajurit itu minta.

 

Agar keluarganya.

Tak bersedih.

 

Alhmarhum sebut.

Bahwa dia meninggal.

Dalam keadaan syahid.

 

Pada (12/10/2023).

 

Prajurit itu.

Bernama Fayez Saeed Al-Assouli.

 

Dalam suratnya.

 Fayez katakan.

 

Bahwa dia meninggal.

Secara syahid.

 

Ia minta keluarga, sahabat dan kerabat.

Tak menangis kematiannya.

 

Fayez juga katakan.

Meskipun jasadnya mati.

 

Tapi dia tetap hidup.

Di sisi Tuhan.

 

"Kepada siapa pun.

Yang temui surat ini.

Ketahui aku telah syahid.

 

Sesungguhnya aku belum mati.

Bahkan aku masih hidup.

Di sisi Allah SWT.

 

Janganlah kalian bersedih," bunyinya.

 

(Sumber tribun)

0 comments:

Post a Comment