Organisasi Profesi Guru

Presiden Jokowi memberi hormat kepada Guru-Guru se Indonesia.

Tema Gambar Slide 2

Deskripsi gambar slide bisa dituliskan disini dengan beberapa kalimat yang menggambarkan gambar slide yang anda pasang, edit slide ini melalui edit HTML template.

Tema Gambar Slide 3

Deskripsi gambar slide bisa dituliskan disini dengan beberapa kalimat yang menggambarkan gambar slide yang anda pasang, edit slide ini melalui edit HTML template.

Friday, November 3, 2023

Thursday, November 2, 2023

31875. TAHUN 2014 JEPANG TAWAR PRESIDEN SBY KERETA CEPAT

 


TAHUN 2014 JEPANG TAWAR PRESIDEN SBY KERETA CEPAT

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M.

 

 

Tahun 2014-2015.

Presiden SBY.

 

Terima ide Jepang.

Bangun kereta cepat.

Jakarta Bandung.

 

Tahun 2014.

Presiden SBY.

Diganti Presiden Jokowi.

 

Jepang tawar.

1)        6,2 miliar dollar AS.

2)        Waktu 40 tahun.

 

3)        Bunga 0,1 persen per tahun.

4)        Masa tenggang 10 tahun.

 

China tawar.

1)        5,5 miliar dollar AS.

2)        Bunga 2 - 3,4 persen per tahun.

 

Pembangungan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Molor beberapa tahun.

 

1)        Biaya jadi 7,27 miliar dollar AS.

2)        Setara Rp 112 triliun.

 

3)        Pakai APBN.

 

4)        Bayar utang dan bunga.

Dijamin pemerintah Indonesia.

 

Hal itu.

Melanggar janji awal.

 

Kereta cepat versi Jepang.

Japan International Cooperation Agency (JICA).

 

Tahun 2014.

Jepang studi layak 3,5 juta dollar AS.

 

Tawarkan kereta cepat.

Tengah kota Jakarta dan Bandung.

 

Tapi China bangun stasiun.

Di kawasan pinggiran.

 

Alasan Jepang.

Kereta cepat simbol Kota Jakarta.

 

Dibangun di pintu masuk Jakarta.

Dekat area komersil dan bisnis.

Agar penumpang tinggi.

 

Proposal JICA

Dikutip (1/11/2023).

 

 

(Sumber kompas)



31874. SEJARAH KERETA CEPAT JAKARTA BANDUNG

 


SEJARAH KERETA CEPAT JAKARTA BANDUNG

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M.

 

 

Tahun 2014-2015.

Presiden SBY.

 

Terima ide Jepang.

Bangun kereta cepat.

Jakarta Bandung.

 

Tahun 2014.

Presiden SBY.

Diganti Presiden Jokowi.

 

Jepang tawar.

1)        6,2 miliar dollar AS.

2)        Waktu 40 tahun.

 

3)        Bunga 0,1 persen per tahun.

4)        Masa tenggang 10 tahun.

 

China tawar.

1)        5,5 miliar dollar AS.

2)        Bunga 2 - 3,4 persen per tahun.

 

Pembangungan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Molor beberapa tahun.

 

1)        Biaya jadi 7,27 miliar dollar AS.

2)        Setara Rp 112 triliun.

 

3)        Pakai APBN.

 

4)        Bayar utang dan bunga.

Dijamin pemerintah Indonesia.

 

Hal itu.

Melanggar janji awal.

 

Kereta cepat versi Jepang.

Japan International Cooperation Agency (JICA).

 

Tahun 2014.

Jepang studi layak 3,5 juta dollar AS.

 

Tawarkan kereta cepat.

Tengah kota Jakarta dan Bandung.

 

Tapi China bangun stasiun.

Di kawasan pinggiran.

 

Alasan Jepang.

Kereta cepat simbol Kota Jakarta.

 

Dibangun di pintu masuk Jakarta.

Dekat area komersil dan bisnis.

Agar penumpang tinggi.

 

Proposal JICA

Dikutip (1/11/2023).

 

 

(Sumber kompas)



31872. CARA KERJA ENKRIPSI

31871. KABEL SERAT OPTIK

31866. CINA 280.000 KM JALAN TOL INDONESIA 2.000 KM

 


CINA 280.000 KM JALAN TOL  INDONESIA BANGUN 2.000 KM

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M.

 

 

 

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)

Basuki Hadimuljono.

 

Membandingkan.

1)        Bendungan.

2)        Jalan tol .

 

Indonesia.

1)        300 bendungan.

 

Dalam 10 tahun.

Bangun 61 bendungan.

 

 China.

1)        98.000 bendungan.

2)        280.000 km jalan tol.

 

Korsel (lebih kecil dari Jawa Tengah)

1)        17.000 bendungan.

 

Perbedaannya sangat jauh.

Bak bumi dan langit.

 

Jumlah di Indonesia.

Sangat minim dibanding China.

 

Basuki cerita kepada Minister of Water Resources China.

 

 Bahwa 10 tahun terakhir.

 Indonesia bangun 61 bendungan.

 

China .

Punya  98.000 bendungan.

Dan 280.000 km jalan tol.

 

"Saya bangga.

Kami 10 tahun.

Bangun 61 bendungan.

 

Dia senyum-senyum saja," cerita Basuki.

Hari Habitat Dunia dan Hari Kota Dunia.

Kementerian PUPR.

 

Jakarta.

Senin (30/10/2023).

 

"Basuki tanya.

Tiongkok berapa?

Kami punya 98.000 bendungan," tambahnya.

 

Indonesia dan China.

Beda definisi bendungan besar.

 

Kriteria Indonesia.

Tinggi 15 meter.

Kapasitas 500.000 meter kubik.

 

"Di China disebut besar.

Kapasitas 100.000.000 meter kubik.

 

Cina punya jalan tol 280.000 km.

Indonesia bangun 2.000 km.

Dalam 10 tahun sombong.

 

Korea Selatan.

Lebih kecil dibanding Jateng.

Punya 17.000 bendungan.

 

Di Indonesia.

Punya 300 bendungan.

 

"Korea Selatan.

Tak lebih luas dari Jawa Tengah.

Punya 17.000 bendungan.

 

Kita masih jauh.

(Sumber aceh)