Thursday, October 12, 2023

31280. HAMAS TAK GANGGU IBU DAN 2 ANAK KECIL ISRAEL

 



HAMAS TAK GANGGU IBU DAN 2 ANAK KECIL ISRAEL

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M.

 

 

 

 

 

Kesaksian warga Israel.

Saat rumahnya.

Didatangi Hamas.

 

 Serangan mendadak.

Kelompok Hamas.

 

Di wilayah Israel.

Buat takut warga sipil.

 

Tapi seorang ibu warga Israel.

Punya 2 anak.

 

Beberkan pengalaman mengejutkan.

Saat rumahnya.

 

Didatangi Hamas.

 

Wanita bernama Rotem.

Penduduk Kibbutz Kfar Aza.

Di Selatan Israel.

 

Cerita pengalamannya.

Saat kelompok Hamas.

Menyusup ke rumah warga.

 

Dalam wawancara tv Israel.

Wanita itu cerita.

 

Pengalaman ketemu langsung.

Dengan kelompok Hamas.

 

"Kelompok Hamas.

Masuk rumah.

 

Saya berkata,

“Saya punya 2 anak di sini.

 

Itu hal pertama.

Saya katakan pada mereka," ungkapnya.

 

Ibu 2 anak itu ungkapkan.

 

1)        Bahwa salah 1 mereka.

2)        Mengaku seorang muslim.

 

3)        Tak akan sakiti keluarga Rotem.

 

Rotem terkejut dan tertekan.

Secara bersamaan.

 

"Mereka berkeliling.

Salah satu berkata pada saya.

 

Dalam bahasa Inggris.

 

Jangan khawatir.

Saya seorang muslim.

 

Kami tidak menyakiti kalian," katanya.

 

Dia juga cerita.

Saat dia terduduk di lantai.

Bersama 2 anaknya.

 

Kelompok Hamas.

 Ambil kursi dari dapur.

 

Diberikan padanya.

Dan 2 anaknya.

 

"Dalam rumah.

Hanya ada kelompok bersenjata.

Bersama kami.

 

Mengawasi tiap waktu.

Dalam ruangan.

 

Beberapa keliling di luar rumah" lanjutnya.

 

Hal lain mengejutkan.

Ketika lihat setumpuk pisang.

Di meja dapur.

 

Salah satu dari mereka.

Meminta 1 untuk dimakan.

 

"Salah satu dari mereka.

Melihat pisang di meja dapur.

 

Dia bertanya.

Apakah saya boleh makan satu.

Saya jawab: boleh," ucapnya.

 

Rotem ungkap.

Kondis 2 anaknya.

Saat kejadian itu.

 

Dia katakan.

Salah satunya merasa tertekan.

 

Tapi anak paling kecil.

Tak peduli sekitar.

 

Gadis itu sibuk dengan tabletnya," katanya.

 

Kejadian menegangkan.

Dalam rumahnya.

Sekitar 2 jam.

 

Setelah itu.

Mereka pergi.

 

Meninggalkan rumah.

Tak melakukan apa pun.

 

"Mereka berada di rumah saya.

Sekitar 2 jam.

 

Setelah itu.

Mereka menutup pintu.

 

Dan keluar meninggalkan rumah saya.

Ya hanya itu," katanya.

 

(Sumber suara,com)

0 comments:

Post a Comment