Tuesday, December 5, 2023

31610. MANTAN PEJABAT SERANG PRESIDEN JOKOWI

 


MANTAN PEJABAT SERANG PRESIDEN JOKOWI

Oleh: Drs. HM Yusron Hadi, MM

 

 

 

Suhu politik Pilpres 2024.

Kian panas.

 

Hal itu dipicu.

Presiden Jokowi

Dukung Prabowo Subianto.

 

Lawan politik.

Mulai serang Jokowi.

 

Tak hanya politisi PDIP.

Yang merasa dikhianati.

 

Tapi mantan pejabat.

Juga berani buka aib.

Presiden Jokowi.

 

Misalnya.

 

1)        Agur Rahardjo.

Eks Ketua KPK.

 

2)        Sudirman Said.

Eks  Menteri BUMN.

 

3)        Fachrul Razi.

Eks Menteri Agama.

 

Agus Rahardjo.

Acara Rosi di Kompas TV.

 

Publik tercegang.

Dengar Agus Rahardjo.

 

Bahwa Presiden Jokowi.

Tebang pilih.

Dalam berantas korupsi.

 

Pengakuan Agus Rahardjo.

 diperkuat eks Menteri ESDM.

 

 Sudirman Said.

Bahwa Presiden Jokowi .

 

Melindungi mantan Ketua DPR RI.

 Setya Novanto.

 

Sebab dukung pemerintah.

Lewat Partai Golkar.

 

Sudirman Said mengaku.

Dimarahi Presiden Jokowi.

 

Di Istana.

Sebab laporkan Setnov.

 

Saat itu.

Jadi Ketua DPR RI.

 

Ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

 

Terkait 'papa minta saham' .

Seret nama Setnov.

 

"Saya melaporkan

Pak Novanto ke MKD.

 

Presiden marah

Saya ditegur keras.

 

Dituduh ada yang kendalikan," ujar Sudirman.

 

Minggu (3/12/2023).

 

Setnov diduga catut.

Nama Presiden Jokowi.

 

Minta saham PT Freeport Indonesia.

Sudirman buka rekaman.

 

 Setnov dengan pengusaha Riza Chalid.

Dan Direktur Freeport

 

Maroef Sjamsoeddin.

Dalam sidang MKD DPR.

 

Pada rekaman.

Setnov sebut nama

Luhut Binsar Panjaitan.

 

Kepala Staf Presiden

Sebanyak 66 kali.

 

Mantan menteri Agama.

Fachrul Razi.

 

Ia mengaku dicopot.

Dari jabatan Menteri Agama.

 

Oleh Jokowi.

Sebab tolak pembubaran FPI.

 

"Seminggu sebelum reshuffle.

Ada rapat cabinet.

 

Topiknya pembubaran FPI.

Semua bicara bubarkan

 

Hanya saya yang menolak.

Untuk bubrakan FPl, “ kata Fachrul.

 

Ia mengaku senang.

 FPI dibubarkan.

Dia bukan Menteri Agama.

 

"Saya senang FPI dibubarkan.

Saya bukan Menteri Agama.

 

Saya tak pernah ikut pengajian FPI.

Tak pernah ketemu Habib Rizieq.

 

 Tapi saya punya prinsip," katanya.

 

 

(Sumber tribun)

0 comments:

Post a Comment