Friday, January 26, 2024

31955. ANIES BASWEDAN SUMPAH DI ATAS PERINTAH PIMPINAN

 


ANIES BASWEDAN SUMPAH DI ATAS PERINTAH PIMPINAN  

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M.

 

 

 

 

Calon Presiden nomor 1.

 Anies Baswedan yakin.

 

1)                TNI.

2)                Polri.

3)                ASN.

 

Mereka bekerja.

1)        Ikut sumpah.

2)        Patuh UUD 1945.

 

"Saya percaya.

Semua ASN, TNI-Polri.

 

Akan bekerja ikuti sumpah.

Yang mereka ucapkan.

 

Saat mereka bertugas.

Dalam sumpahnya dikatakan.

 

Mereka harus taat pada UUD 45.

Patuh semua aturan," kata Anies Baswedan.

 

Di Sumatera Barat.

Kamis (25/1/2024).

 

"Sumpah itu.

Di atas instruksi atasan.

 Sumpah itu harus dijaga.

 

Dan saya percaya.

 TNI, Polisi, ASN.

Mereka akan jaga sumpah.

 

Hal itu.

Tanggung jawab pada Allah.

 

Juga cerita sejarah.

 Apa yang dikerjakan.

Pada tahun 2024," sambungnya.


Anies Baswedan heran.

Pada pemilu 2024 .

 

Baru bertanya.

Soal netral.


Padahal sudah 5 kali pemilu.

Diilakukan di Indonesia.

 

"Kita sudah 5 kali Pemilu.

Baru bertanya soal netral.

 

Misalnya.

 Sekarang jadi.

 

1)                Kepala Desa.

2)                Kapolsek.

 

3)                 Komandan.

4)                Jadi pimpinan.

 

Sekitar 5-10 tahun lagi.

Nanti ditanya oleh anak-anaknya.

 

Apakah yang dikerjakan.

Pada tahun 2024.

 

Apakah termasuk.

1)                Netral.

2)                Cawe-cawe.

 

"Jawab apa nanti.

Pada anak cucunya?

 

Saya yakin.

Semua akan bilang:

 

1)        Saya netral.

2)        Saya jaga sumpah.

3)        Saya bangga patuh UUD 45.

 

Diucapkan dengan bangga.

 

Tapi jika ikut cawe-cawe.

 

1)        Dia akan bohong.

2)        Dia malu.

3)        Dia tak bangga.

 

 

Saya rombongan netral.

Saya jaga sumpah.

Bisa dikatakan dengan bangga.

 

(Sumber Anies Baswedan)

 

 

 

 

0 comments:

Post a Comment