Thursday, September 21, 2023

30648. ANIES BASWEDAN TAK MINTA JABATAN TAPI DILAMAR

 


ANIES BASWEDAN TAK MINTA JABATAN TAPI DILAMAR

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M.

 

 

Bakal calon presiden.

Anies Baswedan ungkap.

 

Ketua Umum Partai Nasdem.

 Surya Paloh.

 

Dapat tekanan.

Sejak dukung

 

Anies Baswedan.

Maju Pilpres tahun 2024.

 

Dialog Kebangsaan.

Institut Madani Nusantara.

 

Di Sukabumi.

Jawa Barat.

Rabu (20/9/2023).

 

Anies Baswedan katakan.

Saat jadi Gubernur DKI Jakarta.

 

Periode 2017-2022.

Dia tak pernah ajukan diri.

 

Kepada Nasdem.

Untuk jadi capres.

 

Anies baswedan.

Dipanggil Surya Paloh.

 

Langsung diberi tugas.

Jadi calon presiden.

 

"Saya tak pernah ajukan diri.

Saya tengah bertugas.

 

Lalu dipanggil.

 

'Anies, kami menugaskan Anda.

Jadi calon presiden'.

 

Bukan saya datang ke:

1)        Nasdem.

2)        PKS.

 

Terus minta jadi calon.

Tapi yang benar.

 

Saya tak minta jadi calon.

Tapi dicalonkan," kata Anies.

 

Anies Baswedan .

Minta pada Paloh.

 

Untuk berpikir  matang.

Soal tugas yang baru .

 

Yang diberikannya.

Pada Anies Baswedan.

 

Kemudian Anies Baswedan.

Minta restu pada ibunya.

 

Soal tugas yang diberikan Paloh.

Untuk maju jadi capres.

 

"Apa yang saya kerjakan.

Saya tanya sama ibu.

 

Jika ibu saya rida.

Maka saya jalani.

 

Tapi jika ibu tak rida.

Maka tak  saya jalani," ujar Anies.

 

Anies Baswedan.

Terima tugas yang diberikan Paloh.

 

Sejak itu.

Surya Paloh dapat tekanan.

 

Karena pilih Anies Baswedan.

Jadi capres.

 

"Akibat dukung Anies Baswedan.

Maka Nasdem.

Terima banyak tekanan.

 

 Tantangannya hebat.

Kenapa?

 

Karena pilih Anies Baswedan," ungkapnya.

 

Anies Baswedan tuturkan.

Surya Paloh berusia 72 tahun.

 

Dengan usia itu.

Paloh bisa hidup rileks.

 

Tanpa hadapi tekanan.

Akibat dukungnya.

Maju capres.

 

Tapi Surya Paloh.

Mau Indonesia.

Jadi  lebih baik lagi.

 

"Beliau katakan,

 

'Bung Anies kita ingin.

1)        Indonesia lebih baik.

2)        Indonesia berdiri bangga.

 

“Saya minta Anda.

Jadi yang di depan.

 

Melakukan perubahan.

Untuk Indonesia.

Yang lebih baik.”

 

imbuh Anies.

Kenang ucapan Paloh.

 

(sumber kompas)

0 comments:

Post a Comment