Wednesday, August 9, 2023

19653. ROCKY MINTA MAAF BIKIN GADUH TAPI BUKAN BAGI PDIP

 


ROCKY MINTA MAAF BIKIN GADUH TAPI BUKAN BAGI PDIP

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M

 

 

 

Rocky Gerung Minta Maaf

Rocky menyesal.

 

Kritiknya membuat gaduh.

Dianggap menghina Presiden Jokowi.

 

"Saya menyesalkan.

Bahwa soal hukum.

Dari awal saya katakan.

 

Kritik saya pada Presiden Jokowi.

Saya ucapkan dengan sangat tajam.

 

Hal itu.

Biasa saya lakukan.

Di mana-mana," kata Rocky.

 

Jumat (4/8/2023).

 

Rocky minta maaf .

Atas kegaduhan yang terjadi.

 

Tapi, permintaan maaf Rocky Gerung.

Tak ditujukan pada Presiden Jokowi.

 

Rocky Gerung tegaskan.

Mintaan maafnya itu.

 

1)        Bukan untuk PDIP .

2)        Bukan untuk relawan Jokowi.

 

Rocky minta maaf.

 Sebab dia bikin gaduh.

 

Buat perselisihan warga.

Terkait ucapannya.

Pada Presiden Jokowi.

 

"Saya minta maaf.

Karena saya menyebabkan perselisihan.

 

Hal itu intinya.

 

Bukan saya minta maaf pada PDIP.

Bukan minta maaf pada relawan.

 

Hal itu.

Soal lain," ungkap Rocky Gerung.

 

Konferensi pers.

Jumat (4/8/2023).

 

(Sumber tribun)

0 comments:

Post a Comment