Sunday, September 10, 2023

30339. ROCKY GERUNG PEMERINTAH GAGAL AJARKAN DEMOKRASI

 


ROCKY GERUNG PEMERINTAH GAGAL MENGAJAR DEMOKRASI

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M.

 

 

Persekusi.

Artinya:

1)        Pemburuan sewenang-wenang terhadap orang atau sejumlah warga.

 

2)        Disakiti.

3)        Dipersusah.

4)        Ditumpas;

 

Rocky Gerung sering dipersekusi 

Sebab vokal terhadap kebijakan.

Yang merugikan masyarakat.

 

Pada 6 September 2023.

Rocky didorong oleh perempuan.

 

Kader PDI Perjuangan.

Saat di Bareskrim Polri.

 

Rocky Gerung kembali dipersekusi.

Di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

 

Saat mengisi forum.

Jumat, 8 September 2023.

 

Forum dihadiri 1.500 mahasiswa.

Jadi panas.

 

Setelah pemuda melemparinya.

Dengan botol air minum kemasan.

 

Lemparan botol terkena Refly Harun.

Aparat langsung atasi keributan.

 

Rocky Gerung menilai.

Demokrasi di Indonesia.

Tak berjalan baik.

 

Hal itu.

Bagian kegagalan.

 

 Presiden Joko Widodo.

Dalam memimpin masyarakat.

 

“Presiden Jokowi.

Gagal pada momentum.

 

Terakhir memimpin.

Untuk ajarkan demokrasi.

 

Saya berkali-kali dipersekusi.

Oleh anggota PDIP,” ujar Rocky Gerung .

 

Rocky sangat miris.

PDIP hanya diam saja.

 

Melihat kadernya mempersekusi .

 

Persekusi.

Bukan cara baik.

Dalam demokrasi sehat.

 

 

“Saya di Bareskrim.

 Juga dipersekusi.

 

Tapi PDIP Jawa Barat katakan.

 Hal itu masih biasa saja.

 

Anda itu partai.

Ada saluran.

 

Jika mau protes datang ke DPR.

Bukan mempersekusi saya,” kata Rocky Gerung .

 

“Jadi teman-teman PDIP.

Tolong kadernya ditertibkan.

 

Saya pernah bantu PDIP.

Di Megawati Institute.

 

Saya ajarkan pokok-pokok demokrasi,” ucapnya.

 

Rocky mengaku diusir.

Tak boleh bicara di forum

 

Dengan alasan 

Yogyakarta kota pelajar.

Rocky dilarang merusaknya.

 

Rocky diundang mahasiswa Yogyakarta .

 Saat melihat orang marah-marah.

 

Rocky ajak mereka diskusi.

Tapi makin marah.

Hingga melemparkan botol.

 

"Saya ajak diskusi.

 Ayo ikut saja.

Nanti kalian protes uraian saya.

 

Tapi gak mau.

Ngotot dan melemparkan.

Botol air mineral.

 

Kena dadanya Refly Harun.

Itu kan bahaya," kata Rocky Gerung .

 

 

(sumber pikiran rakyat)

0 comments:

Post a Comment