Wednesday, February 28, 2024

32767. ARTI LAGU WHO I AM PUTRI ARIANI ALAN WALKER

 


ARTI LAGU WHO I AM PUTRI ARIANI ALAN WALKER

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M

 

 

 

Lirik Lagu Who I Am


Don't say this, don't say that
I'm not playing by the rules
If they were made by you


I won't break just like that
I'll make my own mistakes
Till I'm wrong in all the right ways

Save all your tears
You don't wanna waste them on me


I'm not gonna be just like them
This is just the way that I am
Head in the clouds
I do not fit in to the crowd


Baby it's all making perfect sense
Cause this is who I am, who I am

Don't say this, don't say that
I'm not playing by the rules
If they were made by you


I won't break just like that
I'll make my own mistakes
Till I'm wrong in all the right ways

Save all your tears
You don't wanna waste them on me
I'm not gonna be just like them


This is just the way that I am
Head in the clouds
I do not fit in to the crowd
Baby it's all making perfect sense
Cause this is who I am, who I am

If only I was wide awake
There's more than I can take
And when you dive into the blue


I'll be right next to you
I never wanna miss a thing
We fall in love again


You know I may hold on to you
Cause all that you go through
I'm with you

Arti Lagu Who I Am


Jangan katakan ini, jangan katakan itu
Aku tidak bermain sesuai aturan
Jika aturan itu adalah buatanmu


Aku tidak akan hancur begitu saja
Aku akan membuat kesalahanku sendiri
Sampai aku salah dalam semua hal yang benar

Simpan semua air matamu
Kamu tidak ingin menyia-nyiakannya untukku
Aku tidak akan menjadi seperti mereka


Inilah diriku yang sebenarnya
Pergilah ke awan


Aku tidak cocok dengan orang banyak
Sayang, semuanya masuk akal
Karena inilah aku, siapa sebenarnya aku

Jangan katakan ini, jangan katakan itu
Aku tidak bermain sesuai aturan
Jika aturan itu adalah buatanmu


Aku tidak akan hancur begitu saja
Aku akan membuat kesalahanku sendiri
Sampai aku salah dalam semua hal yang benar

Simpan semua air matamu
Kamu tidak ingin menyia-nyiakannya untukku
Aku tidak akan menjadi seperti mereka


Inilah diriku yang sebenarnya
Pergilah ke awan


Aku tidak cocok dengan orang banyak
Sayang semuanya masuk akal
Karena inilah aku, siapa sebenarnya aku

Andai saja aku terjaga
Ada lebih dari yang bisa aku ambil
Dan saat kamu menyelam ke dalam biru


Aku akan berada tepat di sampingmu
Aku tidak ingin melewatkan satu hal pun
Kami jatuh cinta lagi
Kamu tahu aku mungkin akan mempertahankanmu
Karena semua yang kamu lalui
Aku bersamamu


(Sumber detik)

0 comments:

Post a Comment