Monday, November 13, 2023

31145. MEDIA AMERIKA KONFLIK DUNIA SEMUA SALAH HAMAS

 


MEDIA AMERIKA KONFLIK DUNIA SEMUA SALAH HAMAS

Oleh: Drs. H. M. Yusron Hadi, M.M

 

 

 

Pelawak dan comedian.

Tarek Muhammad.

 

Merasa gerah.

Dengan tuduhan bertubi-tubi .

 

Dan tanpa bukti.

Pada pejuang Hamas.

 

Semua masalah Palestina.

Terutama Jalur Gaza. 

Dianggap salah Hamas.

 

Ia buat konten.

Sindir tuduhan itu.

 

Dia berperan pembaca berita.

1)        Fox news.

2)        CNN.


Dia sampaian berita.

Terima kasih.

 

Sudah bergabung .

Dsumber berita Israel .

Nomor 1, Fox News.

 

Hari ini.

Ada breaking news.

 

1)        Pengeboman Hiroshima Jepang.

 

Perang Dunia II.

Menurut intel.

 

Sebab  Hamas bersembunyi.

Di Hiroshima.

 

2)        Hamas membunuh John F Kennedy Jr.

 

3)        Dokter yang memberi Michael Jackson.

Dosis fatal.

Ternyata adalah Hamas.

 

4)        Kami tahu.

Bahwa Hamas yang membunuh Harambe.

RIP untuk gorila itu.

 

5)        Sumber saya katakan.

Bahwa bukan Badai Katrina.

 

Tapi Badai Hamas.

Sebabkan banjir di New Orleans.

 

6)        Sudah dikonfirmasi.

Kucing  Garfield .

Dibunuh oleh Hamas.

 

7)        Jeffrey Epstein tak bunuh diri.

Tapi ulah Hamas.

 

Hamas ada di shower.

Hamas ada di sofa.

 

8)        Saya baru konfirmasi.

Bahwa mesin milkshake macet.

 

Di Mcdonalds.

Karena ulah Hamas.

 

Terima kasih.

Menyaksikan Fox News.

Saya hadir di CNN nanti. 

 

Selamat malam dan terima kasih.

Bergabung dengan CNN.

 

Tidak seperti Fox News.

Kami jaringan berita AS-Israel .

 

Nomor 1.

Yang paling jujur.

 

Saya hadir di sini .

Tak akan beri apa pun.

Selain kebenaran.

 

 Saya pembawa acara malam ini.

Nama saya, Zift Hamar.

 

1)        Hamas yang menembak jatuh helikopter Kobe Bryant.

2)        RIP Black Mamba.

 

3)        Kami sekarang paham.

Bukan Scar  membunuh Mufasa.

Tapi faktanya.

Hamas bikin simba.

Jadi yatim di dunia ini.

 

4)        Hamas yang menyakiti hati Tony Braxton.

Karena tak pernah katakana.

Bahwa mereka mencintainya lagi.

 

5)        Kami punya bukti  terkonfirmasi.

Bahwa Hamas mengigit kuping Evander Holyfield.

 

6)        Hamas membunuh Kenny di South Park.

 

7)        Nemo diculik dan dipakai tameng hidup oleh Hamas.

Kita tidak bisa temukan Nemo.

 

8)        Untuk mantan istri kedua saya.

Bukan saya yang menyelingkuhimu.

Tapi Hamas.

 

Terima kasih.

Telah menyaksikan CNN.  

 

(Sumber republika)

 

0 comments:

Post a Comment