Tuesday, June 13, 2023

18705. ISLAM UBAH MIKE TYSON JADI LEBIH BAIK

 


ISLAM UBAH WATAK MIKE TYSON JADI LEBIH BAIK

Oleh: Drs HM Yusron Hadi, MM

 

 

 

Mike Tyson.

Dihukum penjara.

 

Islam ubah Mike Tyson.

Ustaz Siddeeq.

 

Kenalkan Tyson dengan Islam.

Saat dalam penjara.

 

Ustaz Siddeeq.

Tiap Sabtu.

 

Pimpin acara Islam.

Di Plainfield Correctional Facility.

 

Dibimbing Siddeeq.

Mike Tyson masuk Islam.

Ganti nama Malik Abdul Aziz.

 

Tyson pakai nama lamanya.

Dalam hidup sehari-hari.

 

“Hal itu.

Keputusan Tyson.

 

Dia tenar sebagai Tyson.

Jatuh sebagai Tyson.

 

Dia ingin bangkit lagi.

Pakai nama Mike Tyson.

 

Dia keluar penjara.

Sebagai orang.

 

Lebih kuat, lebih baik, dan bijak," ujar Siddeeq.

 

Nama Malik Abdul Aziz.

Tak setenar .

 

Nama Cassius Clay.

Jadi Muhammad Ali.

 

Tyson masuk Islam.

Salah satu berita besar.

Periode 1990-an.

 

Berita itu.

Bersamaan Tyson.

Balik  ke ring tinju.

 

"Saya sangat bersyukur.

 Jadi orang muslim.

 

Allah tak butuh saya.

Tapi saya butuh Allah."

 

 

"Insya Allah.

Allah terus memberkati saya.

 

 Untuk ada di jalan lurus," ujar Tyson.

 

 

Setelah masuk Islam.

Tyson berusaha keras.

 

Jadi muslim taat.

Pada perintah agama.

 

  Tyson sadar.

 Dia banyak kekurangan.

 

"Saya berusaha jadi orang lebih baik.

Saya harus ibadah lebih banyak.

 

Saya ibadah 3-4 kali sehari.

Seharusnya ibadah 5 kali sehari," tutur Tyson.

 

 Wawancara Ringside TV.

Setelah keluar dari penjara.

 

 

(sumber CNN Indonesia)

 

0 comments:

Post a Comment