Tuesday, August 9, 2022

14351. RAFFI AHMAD DAN NAGITA SLAVINA KAGUM ANIES BASWEDAN

 

 


 

RAFFI AHMAD DAN NAGITA SLAVINA KAGUM ANIES BASWEDAN

Oleh: Drs. HM. Yusron Hadi, M.M.

 

 

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 Idolakan Anies Baswedan.

 

Anies Baswedan dan Raffi Ahmad.

D mobil VW Combi.

 

Anies Baswedan.

Sebagai sosok yang berwibawa, bersahaja.

 

Cerdas dan auranya.

Diyakini bisa membawa perubahan.

 

Pasangan suami istri selebriti.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Alias Gigi.

 

Mengaku mengagumi.

Dan mengidolakan.

 Anies Baswedan.

 

Tentu bukan tanpa alasan.

Hingga keduanya.

 

Sama-sama ngefans.

Kepada cucu pahlawan nasional .

AR Baswedan.

 

Dalam sebuah tayangan YouTube @Youtrod Official, 3 Agustus 2022.

 

Bertajuk “Raffi Melihat sebagai Sosok Bapak”.

 

Tampak Raffi berbincang santai dengan Anies.

 

Pagian lain.

 Nagita dan Anies.

Melayani wawancara dengan media.

 

Dua momen berbeda.

Dikompilasi menjadi satu tayangan.

Di kanal YouTube @Youtrod Official.

 

Acara dimulai.

Raffi menjemput Anies di rumahnya.

 

Saat itu Raffi bilang Anies adalah idolanya.

 

“Saya kalau sudah tua.

Pinginnya kayak Mas Anies.

 

Yaitu bersahaja, berkharisma,” kata Raffy.

 

Sesudah menjemput Anies.

Dan berjalan kaki ke mobil VW Combi.

 

Sabtu, 6 Agustus 2022.

 

“Saya mau jalan-jalan sama Mas Anies.

Jika berkenan.

 

Ada beberapa pertanyaan.

Dari perwakilan anak muda.

 

Dan saya juga,” sambung Raffi.

 

Obrolan berlanjut sambil keliling kota.

Dengan mobil VW Combi itu.

 

Raffi mengatakan.

Dia melihat Anies Baswedan.

Orang yang baik dan berkharisma.

 

 Selain itu, kutu buku dan smart (cerdas).

 

 

“Saya sering mengenal Mas Anies di televisi.

 

Kalau kita melihat Mas Anies.

Yaitu orangnya baik.

Juga berkharisma.

 

Tapi saya lihat Mas Anies.

Tampak kutu buku.” kata Raffi.

 

 “Saya tak langsung melihat.

 Mas Anies dan Bang Sandi.

Orang smart dan pintar,” sambungnya.

 

 

Pada bagian lain.

Raffi memberi keterangan pada media.

 

Dia mengatakan.

Bahwa dia dan Nagita.

 

Merasa cocok dengan Anies.

Sejak awal ketemu.

 

“Saya sama Nagita.

Dengan Mas Anies.

Merasa cocok dari awal ketemu.

 

Saya bisa buktikan.

Wawancara saya dengan Mas Anies. 

 

Bener-bener cair banget,” imbuhnya.

 

 

Dikatakan Raffi.

Semua serba cair dan santai.

 

“Saya secara spontan.

Bisa minta disuapin.

Dan diiyakan sama beliau.

 

Dan apa pun pertanyaan saya.

Dijawab senyuman, santai.

 

Kita cair.

Wah, santai sekali,” jelasnya.

 

Potongan cuplikannya.

 

 “Kebayang ndak.

Nyuapin Raffi Ahmad gitu,” kata Anies sambil tertawa.

 

Dan menyodorkan sesendok nasi gudeg ke Raffi.

 

 

“Biasanya saya disuapin sama ibu saya,” kata Raffi menimpali.

 

“Nih lihat,” kata Anies.

Sembari menyuapi Raffi.

 

Raffi menawarkan Anies untuk disuapi.

Bergantian menyuapi Anies.

Dengan nasi gudeg itu.

 

 “Saya suapin Mas Anies boleh?

Jarang-jarang kan?” kata Raffi.

 

“Ini namanya sepiring berdua,” timpal Anies.

“Gudegnya saya banyakin, Mas Anies.

Aaa….,” kata Raffi lalu menyuapi Anies.

 

 

“Tos dulu,” ajak Raffi.

 

Keseruan Raffi dan Anies itu.

 

Secara utuhnya ada di tayangan bertajuk “Santai Sore Anies Sandi Episode 1 – Anies Baswedan”.

Di kanal YouTube @GerindraTV.

 

 

Raffi menyodorkan 2 kotak warna putih dan merah marun.

 

Anies memilih kotak warna merah marun.

Yang berisi nasi bungkus.

 

Setelah dibuka oleh Raffi.

Rupanya isi nasi gudeg favorit Anies.

 

Raffi kemudian minta disuapin oleh Anies. 

 

“Saya disuapin dong.

Sekali-sekali disuapin,” kata Raffi Ahmad.

 

 

Pada bagian lain tayangan.

Istri Raffi Ahmad.

 

Di depan  para awak media.

Mengungkapkan dirinya.

 

Sudah sejak dulu.

Ngefans dengan Anies Baswedan.

 

“Saya dari dulu.

Sebenarnya sudah ngefans.

 

Seneng lihat Mas Anies semuanya.

 

 Jadi begitu tahu calon gubernur.

Wah kayaknya aku mau pilih yang ini nih,” kata Gigi.

 

 

Gigi mengaku.

Apa yang ada di pikiran Anies.

Yaitu visi misinya.

 

Dia percaya akan membuat Jakarta.

Lebih baik.

 

“Jadi sebenarnya.

Kita tuh di sini ngomong.

 

Kita mau ngasih tahu.

Apa yang kita rasakan.

 

Apa yang kita harapkan.

Apa yang kita lihat.

Dari pasangan ini,” kata Gigi.

 

 

Anies Baswedan menjelaskan.

Program bagi anak muda.

Dan keluarga muda.

 

Sehingga Raffi Ahmad dan Gigi turut datang.

 

“Ini program ‘Sore Bersama Raffi’.

 

Dengan program ini.

Kita ingin tunjukkan.

 Bang Raffi datang ke sini.

 

Sebagai warga.

Keluarga muda.

Yang relevan dengan program kita,” kata Anies.

 

“Jadi bukan semata-mata.

Beliau seorang selebriti.

 

Tapi justru karena seorang warga negara.

Yaitu warga Jakarta.

 

Butuh program yang kita tawarkan,” tandas Anies.

 

Pada bagian lain tayangan.

Narator memberi gambaran.

 

Hubungan Raffi dan Nagita dengan Anies.

 

Sudah terjalin sejak Pilgub 2017. 

 

 

(Sumber kba)

 

0 comments:

Post a Comment